Pilih Tas Handmade atau Tas Branded? Yuk Simak Kelebihan Keduanya

UrbanID - Bagi wanita, tas merupakan salah satu accesoris penunjang penampilan. Baik tas branded maupun tas handmade, keduanya mempunyai daya tarik tersendiri. Untuk tas handmade sendiri saat ini sudah banyak pengrajin yang memproduksi. 

Tidak mengherankan jika barang-barang handmade seperti tas sangat populer diantara banyak kalangan. Dan trend saat ini banyak anak muda yang lebih menyukai tas handmade karena tampilannya yang sangat menarik dan harga yang terjangkau.


Ada beberapa alasan yang membuat tas handmade disukai dan digandrungi, salah satunya adalah desainnya yang unik. Setiap karya tangan di belahan dunia memiliki ciri khas yang berbeda-beda dan menjadi keunggulan dari produk mereka. 

Desain yang dibuat oleh produsen tas handmade biasanya sulit untuk ditiru. Hal ini bertujuan agar tidak ada yang bisa menandingi produk yang dibuatnya. Walaupun ada yang bisa menirunya, ini berarti desain kreatif produsen tersebut sukses menjadi daya tarik orang lain.

Sementara itu, tas branded juga tak kalah menarik perhatian. Bagi yang memiliki budget lebih, maka tas branded menjadi pilihan yang pas. Ada beberapa kelebihan dari tas branded yang juga perlu Anda ketahui. 

Dari segi desain, tas branded yang mahal harganya pasti memiliki keunikan tersendiri khususnya pada segi desain yang akan menampilkan kemewahan dan keistimewaan. Baik itu accesoris, model yang unik, ataupun desainernya yang terkenal, semuanya menjadikan si pemakainya lebih percaya diri serta dimanjakan oleh tas brand tersebut.


Dan dari segi kualitas dan bahan sudah tentu tas branded mempunya kualitas yang tinggi dan bahan yang bagus. Tas branded bisa sangat mahal jika dibuat dengan material yang istimewa, seperti dari kulit buaya, kulit ular dan lain-lain. Bahkan ada juga tas branded yang bahannya terbuat dari lapisan emas. 

Tidak mengherankan tas branded memiliki harga yang sangat mahal. Untuk segi produksi, ada beberapa produsen yang mengeluarkan produknya “limited edision”, sehingga hanya beberapa orang yang dapat memilikinya. Namun untuk bila Anda hendak membeli tas branded sebaiknya teliti dengan baik untuk menhindari tertipu dangan barang yang tidak orisinal.

Hal diatas merupakan kelebihan dari tas handmade dan tas branded, tinggal terserah Anda ingin memilih tas handmade atau tas branded. Semua tergantung selera Anda, dan semoga artikel ini memberikan referensi bagi Anda dalam mengoleksi atau ingin membeli tas.

Posting Komentar untuk "Pilih Tas Handmade atau Tas Branded? Yuk Simak Kelebihan Keduanya"