Wisata di Blitar? Yuk Mampir Hutan Pinus Gogoniti

UrbanID - Bagi anda yang menyukai tempat isata yang sejuk, asri dan alami, hutan pinus lereng gogoniti menjadi salah satu destinasi wisata yang harus masuk dalam daftar tempat wisata tujuan anda. Hutan pinus ini terletak di desa Kemirigede, kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

Ada beberapa hal yang menarik yang bisa anda temui di hutan pinus gogoniti. Beberapa diantaranya yaitu: spot foto sign board gogoniti, hammock, gardu pandang, gembok cinta, gembok gogoniti, dan lain sebagainya. Yang pasti dengan adanya fasilitas berupa spot yang menarik tersebut menjadi sangat digemari bagi pengunjung yang memiliki hobi selfie.


Udara yang sejuk nan asri sangat cocok untuk tempat berlibur, merefresh pikiran, bahkan juga memuncukan insprasi – inspirasi baru. Apalagi bagi anda yang setiap harinya disibukkan dengan pekerjaan yang melelahkan, berkunjung ke hutan pinus gogoniti ini mungkin dapat membantu anda melepas penat.

Tidak hanya menyaksikan pepohoan pinus yang rimbu, di kawasan hutan pinus ini anda juga dapat melihat pemandangan perbukitan yang menawan dari atas. Anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan dari atas gardu pandang. Hehijauan pepohonan akan memanjakan mata anda. Dilengkapi dengan hembusan angin semakin membuat liburan anda terasa menyenangkan.


Rute yang bisa anda tempuh apabia berpatok pada pertigaan sebelah barat SPBU Kesamben, kemudian menuju kearah utara melewati desa pagerwojo, desa tepas, hingga sampai desa kemirigede. Sesampainya dipertigaan masjid desa, ambil arah ke kiri, dan disana sudah ada papan petunjuk jalan sampai menuju lokasi.

Jarak dari kesamben sampai lokasi kurang lebih 11 km, bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk masuk tidak dipungut biya sepeserpun, cukup dengan membayar parkir secara sukarela. Dan sebaiknya anda berkunjung pada saat cuaca cerah, sehingga anda akan menikmati liburan dengan optimal tanpa ada gangguan.

Posting Komentar untuk "Wisata di Blitar? Yuk Mampir Hutan Pinus Gogoniti"