Kulkas Polytron, Tidak Hanya Luas Tapi Juga Berkualitas

Urban ID - Memilih perangkat elektronik seperti kulkas 2 pintu memang memerlukan kejelian khusus. Sebab spesifikasi dari setiap tipe itu berbeda. Maka mengerti kelebihan dari setiap merk akan memudahkan kita untuk mendapatkan kulkas 2 pintu yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Di zaman sekarang ini kulkas memang salah satu perangkat elektronik yang telah berubah menjadi barang primer dalam rumah tangga. Fungsinya yang cukup esensial membuat perangkat yang satu ini penting untuk dimiliki setiap rumah.

Salah satu produk terbaik dari Polytron adalah produk kulkas 2 pintu Belleza Jumbo. Kulkas tipe ini memiliki beberapa fitur unggulan. Apa saja fitur unggulan dari kulkas tipe ini, simak uraian singkat berikut ini.

Jumbo Capacity

Kelebihan pertama yang dimiliki kulkas 2 pintu Belleza Jumbo Series yaitu kapasitas rak yang luas. Lebar rak kulkas tipe ini mencapai 58 cm. Sehingga kulkas tipe ini sangat cocok dimiliki oleh setiap keluarga di rumah. Sebab kulkas ini bisa menyimpan stock makanan dalam jumlah besar.

Luxurious Curved Edge Design

Kulkas Polytron Belleza Jumbo Series memiliki desain yang kuat sekaligus mewah. Kulkas tipe ini dilengkapi dengan bordless Curved Edge yang terbuat dari Tempered Glass Door. Sehingga membuat kulkas tipe ini memiliki kelebihan anti karat serta tahan dengan benturan keras.

Smart Inverter

Tidak sedikit yang enggan untuk memiliki perangkat elektronik karena khawatir tagihan listrik yang besar. Namun kalian tidak perlu khawatir karena kulkas Polytron Belleza Jumbo Series ini memiliki fitur smart inverter. Fitur ini membuat perangkat ini lebih hemat energi mencapai 30%. Dengan begitu tagihannya tidak sampai membengkak.

Deodorizer

Tidak hanya Smart inverter, kulkas tipe ini juga dilengkapi dengan fitur teknologi berupa deodorizer. Adanya fitur ini membuat kulkas Polytron Belleza Jumbo Series selalu segar. Dengan begitu kulkas akan terhindar dari bau yang tidak sedap.

Removable Ice Compartment

Bagi kalian yang menginginkan ruang yg luas untuk menyimpan bahan di freezer, maka kulkas Polytron Belleza Jumbo Series ini adalah pilihan yang tepat. Sebab kompartment es batu di freezer pada kulkas tipe ini dapat dilepas. Dengan begitu terdapat ruang tambahan untuk mengisi freezer.

Itulah beberapa fitur yang ada di kulkas Polytron Belleza Jumbo Series. Masing-masing fitur diatas membuat kulkas tipe ini tidak hanya nampak mewah namun juga berkualitas. Maka menjadikan kulkas tipe ini sebagai salah satu barang wajib di rumah adalah keputusan terbaik.

Jadi tunggu apa lagi, miliki produk kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo Series ini sekarang juga. Dapatkan produk ini melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan kalian. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kulkas Polytron, Tidak Hanya Luas Tapi Juga Berkualitas"