Donasi Sanitasi UNICEF untuk Indonesia


Donasi sanitasi UNICEF bertujuan untuk memperbaiki sanitasi yang kurang memadai di beberapa daerah Indonesia. Selain itu program ini juga diadakan guna mengubah perilaku Buang Air Besar Sembarang yang masih ada di beberapa pelosok desa.

UNICEF memiliki visi dan misi guna menjunjung tinggi hak anak serta menanggulangi berbagai bentuk tindakan diskriminasi dan kekerasan. Ada beberapa keunggulan dari donasi sanitasi yang dilakukan UNICEF, yakni:

Pertama, apabila Anda turut berdonasi secara rutin via UNICEF, itu artinya Anda sudah berperan langsung dalam membantu dan mendukung hak serta kesejahteraan setiap anak tanpa terjun lapangan. Program donasi untuk sanitasi itu sendiri termasuk sangat penting karena termasuk dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan.

Seperti yang diketahui beberapa wilayah di Indonesia masih tertutup sehingga tidak memiliki sanitasi yang baik. Hal itu juga akan berdampak pada sumber air bersih yang semakin menipis.

Kedua, sanitasi berkaitan erat dengan kesehatan sehingga Anda juga berperan dalam donasi kesehatan. Anda telah membantu dan mendukung keberlangsungan hidup anak saat mereka berada dalam masa kritis. Proses tumbuh kembang anak akan mengalami hambatan apabila lingkungan tidak mendukung akibat buruknya sanitasi lingkungan.

Ketiga, donasi dapat dilakukan secara online via website resmi miliki UNICEF. Anda tidak perlu turun langsung ke lapangan hanya untuk berdonasi. Semua dapat dilakukan dari rumah dengan modal kuota internet. Perantara UNICEF bisa dipercaya karena merupakan organisasi bagian dari PBB untuk kesejahteraan anak di seluruh dunia.

Keempat, pemberian donasi juga lebih tepat sasaran. Tidak hanya untuk kebutuhan primer anak saja, tapi juga dapat membantu anak dalam belajar dan meneruskan pendidik di bangku sekolah.

Ada banyak bukti donasi dari UNICEF yang tepat sasaran untuk dunia. Seperti di Aceh ketika bencana Tsunami, hampir seluruh sekolah dibangun kembali dengan sarana dan fasilitas terbaik. Hingga saat ini Aceh sudah kembali bangkit dan berkembang menjadi lebih baik.

Pastikan Anda berdonasi di website resmi milik UNICEF karena ada banyak kasus penipuan donasi seperti pendekar anak UNICEF penipuan yang tidak langsung dari website resminya.

Posting Komentar untuk "Donasi Sanitasi UNICEF untuk Indonesia"