Risol Mayo Isi Perut Kosongmu, Nagih.. Cobain Deh! Dijamin Kenyang

UrbanID – Bagi kalian para foodies, terutama para pecinta cemilan ataupun gorengan tentu familiar dengan menu risoles. Camilan ini cocok dinikmati kapan saja, baik itu pagi, siang, ataupun malam hari. Terlebih lagi bila dikonsumsi ketika masih hangat, krispi dari kulit luarnya menambah kelezatan tersendiri.

Risol sendiri bisa dikreasikan dengan berbagai isian, mulai dari ayam, sayuran, sosis, telur, hingga ada campuran mayo didalamnya. Brand jajanan Isi Perut Kosongmu adalah salah satu penjual yang menyediakan variasi isian risol, diantaranya, risol rogout ayam dan risol mayo.

Risol Matang / Risol Frozen

Bila kita membeli gorengan di penjual pada umumnya jajanan yang dijual sudah tidak hangat. Opsi yang ditawarkan oleh Isi Perut Kosongmu cukup menarik dimana ada pilihan risol yang telah matang atau risol frozen yang bisa kita goreng sendiri dirumah.

Bagi kalian yang malas keluar rumah untuk membeli camilan, risol frozen ini bisa jadi solusi. Kamu bisa membeli risol frozen dalam jumlah banyak untuk stok dirumah. Aneka varian isian risol tadi bisa menjadi camilan dirumah setiap saat.

Risol Mayo The Best

Rahasia rasa enak dari risol ini ada di lumernya saus mayo sebagai isiannya. Perpaduan sosis, telur dan saus mayo menjadikan risol mayo menjadi kudapan terbaik bagi semua kalangan. Isian yang padat menjadikan siapapun yang mencoba akan ketagihan dan dijamin kenyang.

Risol Cake

Hal unik yang ada di Isi Perut Kosongmu adalah teroboson menu risol cake. Menu ini biasa dipesan untuk hadiah bagi orang-orang tersayang. Risol yang telah matang tersebut ditata menjadi berbentuk kue. Risol cake ini opsi menarik buat kalian yang bosan dengan kue manis pada umumnya.

Harga Terjangkau

Ditengah hiruk pikuknya kenaikan harga minyak goreng, penjual gorengan adalah yang paling merasakan dampaknya dalam bisnisnya. Hal ini juga yang dirasakan oleh owner dari Isi Perut Kosongmu. Namun bila dilihat dari segi kualitas rasa, harga yang dipatok sangatlah terjangkau di kantong.

So, untuk kalian yang penasaran mau cobain risol dari Isi Perut Kosongmu, kalian bisa cek di instagramnya @isiperutkosongmu langsung. Selamat mencoba!  

Posting Komentar untuk "Risol Mayo Isi Perut Kosongmu, Nagih.. Cobain Deh! Dijamin Kenyang"