Pembalut Charm Cooling Fresh, Pembalut Wanita yang Aman dan Nyaman

Pembalut Charm cooling fresh

Urban ID – Setiap wanita tentu akan memilih pembalut yang aman serta nyaman untuk dipakai ketika datang bulan. Salah satu merk pembalut yang menjadi pilihan para wanita adalah pembalut Charm Cooling Fresh.

Seperti kita ketahui, menstruasi merupakan fase yang akan dialami setiap wanita saat wanita tersebut telah memasuki pubertas. Hal ini menjadi tanda bahwa wanita tersebut telah matang secara organ reproduksi.

Perempuan yang telah mengalami menstruasi tentu tidak asing dengan beragam jenis pembalut. Pembalut sendiri memiliki fungsi dasar untuk menampung dan menyerap darah menstruasi. Pembalut yang baik adalah pembalut yang nyaman ketika dipakai serta aman untuk kesehatan. 

Ragam Bahan Pembalut

Bila dirunut dari masa ke masa, pembalut telah mengalami banyak perubahan. Zaman dahulu pembalut yang biasa dipakai oleh para wanita adalah pembalut yang terbuat dari kain. Namun saat ini di zaman modern pembalut adalah bahan yang digunakan untuk satu kali pemakaian.

Pembalut yang banyak beredar saat ini berbahan dasar katun campuran rayon. Rayon adalah bahan yang terbuat dari serat selulosa dengan penyusun utama pulp kayu. Meski terdapat beberapa pembalut yang mengandung zat berbahaya. Namun masih banyak pembalut yang aman digunakan, salah satunya produk dari Charm.

Produk dari Charm

Untuk produk pembalut, di Indonesia terdapat standar yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan surat izin produksi. Kementerian Kesehatan Indonesia telah mematok beberapa standar yang harus dipenuhi para produsen.

Pembalut yang mendapatkan surat izin edar adalah pembalut yang memiliki bahan dasar aman bagi kesehatan dan tidak mengandung zat-zat berbahaya. Salah satu produk yang lulus uji adalah produk dari Charm.

Charm Cooling Fresh

Seluruh produk dari Charm adalah produk yang memiliki izin edar terbukti aman bagi kesehatan. Tidak hanya aman, pembalut Charm juga nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Maka tidak heran jika Charm menjadi pilihan bagi banyak kalangan.

Salah satu produk yang menarik dan menjadi inovasi baru adalah pembalut Charm cooling fresh. Pembalut ini cocok untuk dipakai sepanjang hari, terlebih pada saat siang pembalut ini memberikan sensasi sejuk yang membuat nyaman.

Kelebihan Charm Cooling Fresh

Sesuai dengan namanya pembalut Charm cooling fresh memberi sensasi segar yang menyejukkan pada organ intim ketika digunakan. Hal ini menjadi keunggulan tersendiri dari produk ini. Disamping itu, ada kelebihan lain yang juga dimiliki oleh pembalut ini.

Pertama, backwing.

Berbeda dengan pembalut pada umumnya, pembalut Charm cooling fresh memiliki sayap pada bagian belakang yang fleksibel dan cukup lebar. Sehingga kamu bisa nyaman dalam beraktivitas tanpa khawatir bocor pada bagian belakang.

Kedua, ketebalan pas.

Pembalut yang tipis akan lebih besar berpeluang untuk bocor dibanding yang tebal. Namun apabila terlalu tebal, justru bisa membuat tidak nyaman. Ketebalan yang pas dari Charm juga menjadi salah satu kelebihan.

Ketiga, zona triple proteksi.

Adanya zona triple proteksi membuat kita lebih percaya diri dan tetap aktif meski sedang menstruasi. Sehingga meskipun menstruasi, aktivitas tidak akan terganggu.

Keempat, banyak variasi ukuran. 

Setiap produk dari Charm selalu menyediakan banyak pilihan ukuran. Begitu juga untuk produk pembalut Charm cooling fresh. Kamu bisa memilih pembalut dengan ukuran sesuai kebutuhan kamu.

Beberapa pilihannya adalah pembalut dengan ukuran 23 cm tanpa sayap atau dengan sayap ukuran 26 cm dengan sayap. Kamu juga bisa memilih pembalut dengan ukuran panjang seperti 35 cm atau 42 cm. 

Itulah sedikit penjelasan tentang kelebihan dari pembalut Charm cooling fresh. Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa Klik website Charm Girls Talk sekarang juga.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Pembalut Charm Cooling Fresh, Pembalut Wanita yang Aman dan Nyaman"