Decking WPC, Pilihan Tepat Untuk Percantik Tampilan Outdoor Rumah


Urban ID - Salah satu upaya membuat kita nyaman dan betah tinggal di rumah adalah dengan mempercantik tampilan rumah. Tidak hanya mempercantik indoor, tampilan outdoor harus diperhatikan. Untuk outdoor, salah satu pilihan terbaik yang bisa diaplikasikan adalah penggunaan wpc decking.

Secara sederhana decking wpc  bisa diartikan sebagai teknik pembuatan lantai dengan bahan wpc. Wpc sendiri adalah singkatan dari Wood Plastic Composite. Sesuai namanya, wpc adalah salah satu jenis bahan yang merupakan campuran antara kayu dan plastik.

Seperti diketahui bersama bahwa biaya untuk mengolah kayu murni relatif cukup tinggi. Sehingga tidak mengherankan jika wpc adalah salah satu pilihan alternatif yang paling banyak diminati.

Meski tidak berbahan dasar kayu 100%, namun dari segi tampilan wpc tidak kalah cantik dengan kayu murni. Selain decking outdoor, wpc sering digunakan untuk mempercantik tampilan lantai indoor, dinding, pagar hingga atap.

Bagi kamu yang masih ragu melakukan decking wpc di rumah, berikut ini beberapa kelebihan decking wpc yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan kamu. Apa saja kelebihannya, simak uraian singkat di bawah ini.

Kuat dan Tahan Panas

Kelebihan pertama yang dimiliki decking wpc adalah kuat serta tahan terhadap panas. Meski bukan kayu murni namun penggunaan decking wpc bisa sangat tahan lama karena karakteristik yang kuat.

Lantai yang dilapisi decking wpc juga tahan panas. Bukan hanya panas matahari namun juga amukan si jago merah. Kelebihan inilah yang membuat decking wpc menjadi pilihan prioritas konsumen untuk halaman luar rumah.

Tidak Mudah Memuai dan Menyusut

Berbeda dengan kayu ataupun besi, kayu wpc memiliki keunggulan tidak gampang memuai dan menyusut. Hal ini membuat pengaplikasian decking wpc bisa untuk berbagai daerah. Baik itu daerah yang memiliki kelembapan tinggi maupun rendah.

Tidak mudah pudar serta bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita juga beberapa kelebihan lain dari decking wpc. Menariknya, kelebihan ini bisa didapat dengan harga lebih murah dibanding pemasangan kayu murni.

Tahan Berbagai Masalah

Decking wpc sangatlah cocok dipasang di pinggir kolam renang. Hal ini karena decking wpc memiliki keunggulan tahan jamur dan keropos. Penggunaan decking wpc di tepi kolam renang tidak hanya membuat tampilan menjadi cantik namun juga aman.

Meningkatkan Kualitas Hunian

Semakin baik tampilan sebuah hunian maka nilai tawar hunian tersebut juga semakin tinggi. Jadi untuk kamu yang sedang menjalankan bisnis properti, penggunaan decking wpc pasti bukanlah hal yang baru.

Itulah beberapa kelebihan decking wpc. Bagi kamu yang menginginkan memasang decking wpc di rumah, kamu bisa menggunakan jasa Country Wood. Kamu bisa melihat berbagai tawaran menarik lainnya di website Country Wood.

Jadi tunggu apa lagi, klik websitenya sekarang juga. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Decking WPC, Pilihan Tepat Untuk Percantik Tampilan Outdoor Rumah"